-->

Daftar Kode Area Telepon Kepulauan Riau

Daftar Kode Area Telepon Kepulauan Riau
Daftar Kode Area Telepon Kepulauan Riau
Informasi Daftar Kode Area Telepon Kepulauan Riau – Kepulauan Riau (disingkat Kepri) adalah sebuah provinsi di Indonesia. Provinsi Kepulauan Riau berbatasan dengan Vietnam dan Kamboja di sebelah utara; Malaysia dan provinsi Kalimantan Barat di timur; provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Jambi di selatan; Negara Singapura, Malaysia dan provinsi Riau di sebelah barat. Provinsi ini termasuk provinsi kepulauan di Indonesia.

Kepri memiliki potensi sumber daya alam mineral, dan energi yang relatif cukup besar, dan bervariasi baik berupa bahan galian A (strategis) seperti minyak bumi, dan gas alam, bahan galian B (vital) seperti timah, bauksit, dan pasir besi, maupun bahan galian golongan C seperti granit, pasir, dan kuarsa.
kode area telepon kepulauan riau

Kode Area Telepon Kepulauan Riau


Setiap daerah kota/kabupaten memiliki kode area yang dipakai sebagai identitas kode telepon daerah tersebut. Kode area ini dimiliki oleh sambungan telepon rumah (PSTN). kode area hanya diperlukan jika Anda menelpon antar daerah yang berbeda kode area dan/atau menggunakan ponsel. Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar kode area telepon Kepulauan Riau.


  • 0770 — Batam Industrial Zone (Mukakuning)
  • 0771 — Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan
  • 0772 — Tarempa (Kabupaten Kepulauan Anambas)
  • 0773 — Ranai (Kabupaten Natuna)
  • 0776 — Dabosingkep (Kabupaten Lingga)
  • 0777 — Tanjung Balai Karimun (Kabupaten Karimun)
  • 0778 — Kota Batam
  • 0779 — Tanjungbatu (Kabupaten Karimun)


Baca Juga Daftar Kode Area Telepon Sumatra Utara

Saat anda berada di luar negri dan saat akan menelepon ke nomor telepon di Indonesia harus memasukan kode telepon internasional yaitu +62 ditambah kode area daerah misal akan menelepon ke Kota Batam. Kode area telepon Kota Batam yaitu 0778. Penulisan dari luar negri yaitu +62 778. Demikianlah informasi singkat mengenai daftar area telepon untuk wilayah Kepulauan Riau.
Ads