-->

Kode Area Telepon Gresik, Jawa Timur

Kode Area Telepon Gresik, Jawa Timur
Kode Area Telepon Gresik, Jawa Timur
Informasi Kode Area Telepon Gresik, Jawa Timur – Kabupaten Gresik merupakan kota yang terdapat di Provinsi Jawa Timur. Ibu kotanya yaitu Gresik. Kabupaten Gresik memiliki luas 1.191,25 km². Wilayah Kabupaten Gresik juga mencakup Pulau Bawean, yang berada 150 km lepas pantai Laut Jawa. Kabupaten Gresik berbatasan dengan Kota Surabaya dan Selat Madura di sebelah timur, Kabupaten Lamongan di sebelah barat, Laut Jawa di sebelah utara, serta Kota Sidoarjo dan Mojokerto di sebelah selatan. Gresik dikenal sebagai kota tempat berdirinya pabrik semen pertama dan perusahaan semen terbesar di Indonesia, yaitu Semen Gresik. Bersama dengan Sidoarjo, Gresik merupakan salah satu penyangga utama Kota Surabaya, dan termasuk dalam kawasan Gerbangkertosusila.
kode area telepon gresik

Kode Area Telepon Gresik, Jawa Timur | 031


Setiap daerah kota/kabupaten memiliki kode area yang dipakai sebagai identitas kode telepon daerah tersebut. Kode area ini dimiliki oleh sambungan telepon rumah (PSTN). kode area hanya diperlukan jika Anda menelpon antar daerah yang berbeda kode area dan/atau menggunakan ponsel. Berikut di bawah ini kami cantumkan nomor kode telepon Gersik.


  • 031 - Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bangkalan


Baca Juga: 

Saat anda berada di luar negri dan saat akan menelepon ke nomor telepon di Indonesia harus memasukan kode telepon internasional yaitu +62 ditambah kode area daerah kemudian masukkan nomor telepon rumah. Misal akan menelepon ke Gersik. Penulisan dari luar negri yaitu +6231... Demikianlah informasi singkat mengenai nomor kode telepon Gersik, Jawa Timur, Indonesia.
Ads