-->

Kode Area Telepon Aceh Utara

Kode Area Telepon Aceh Utara
Kode Area Telepon Aceh Utara
Informasi Kode Area Telepon Aceh Utara – Kabupaten Aceh Utara merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Aceh. Ibukota kabupaten ini dipindahkan dari Lhokseumawe ke Lhoksukon, menyusul dijadikannya Lhokseumawe sebagai kota otonom. Kabupaten Aceh utara tergolong sebagai kawasan industri terbesar di provinsi ini dan juga tergolong industri terbesar di luar pulau Jawa, khususnya dengan dibukanya industri pengolahan gas alam cair PT. Arun LNG di Lhokseumawe pada tahun 1974. Di daerah wilayah ini juga terdapat pabrik-pabrik besar lainnya: Pabrik Kertas Kraft Aceh, pabrik Pupuk AAF (Aceh Asean Fertilizer) dan pabrik Pupuk Iskandar Muda (PIM).
kode area telepon aceh utara

Kode Area Telepon Aceh Utara | 0645


Setiap daerah kota/kabupaten memiliki kode area yang dipakai sebagai identitas kode telepon daerah tersebut. Kode area ini dimiliki oleh sambungan telepon rumah (PSTN). kode area hanya diperlukan jika Anda menelpon antar daerah yang berbeda kode area dan/atau menggunakan ponsel. Berikut di bawah ini kami cantumkan nomor kode telepon Aceh Utara.


  • 0645 - Lhoksukon (Kabupaten Aceh Utara) - Kota Lhokseumawe


Baca Juga: Daftar Kode Area Telepon Aceh

Saat anda berada di luar negri dan saat akan menelepon ke nomor telepon di Indonesia harus memasukan kode telepon internasional yaitu +62 ditambah kode area daerah kemudian masukkan nomor telepon rumah. Misal akan menelepon ke Aceh Utara. Penulisan dari luar negri yaitu +62645... Demikianlah informasi singkat mengenai nomor kode telepon wilayah Aceh Utara, Jakarta, Indonesia.

#topik terkait dengan penelusuran kode area pln aceh utara
Ads