-->

Kode Area Telepon Ciamis

Kode Area Telepon Ciamis
Kode Area Telepon Ciamis
Infromasi Kode Area Telepon Ciamis – Kabupaten Ciamis merupakan salah satu kabupaten yang terdapat di Provinsi Jawa Barat. Ibu kotanya yaitu Ciamis Kota. Kabupaten Ciamis berada di bagian tenggara Jawa Barat, berbatasan dengan Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan di utara, Kabupaten Cilacap (Jawa Tengah) dan Kota Banjar di timur, Kabupaten Pangandaran di selatan, serta Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya di barat.
kode area telepon ciamis

Kode Area Telepon Ciamis | 0265


Setiap daerah kota/kabupaten memiliki kode area yang dipakai sebagai identitas kode telepon daerah tersebut. Kode area ini dimiliki oleh sambungan telepon rumah (PSTN). kode area hanya diperlukan jika Anda menelpon antar daerah yang berbeda kode area dan/atau menggunakan ponsel. Berikut di bawah ini kami cantumkan nomor kode telepon Ciamis.


  • 0265 — Kabupaten Ciamis


Baca Juga: Daftar Kode Area Telepon Jawa Barat

Saat anda berada di luar negri dan saat akan menelepon ke nomor telepon di Indonesia harus memasukan kode telepon internasional yaitu +62 ditambah kode area daerah kemudian masukkan nomor telepon rumah. Misal akan menelepon ke Ciamis. Penulisan dari luar negri yaitu +62265... Demikianlah informasi singkat mengenai nomor kode telepon Ciamis, Jawa Barat, Indonesia.
Ads