-->

Kode Area Telepon Rumah Jakarta Barat

Kode Area Telepon Rumah Jakarta Barat
Kode Area Telepon Rumah Jakarta Barat
Informasi Kode Area Telepon Rumah Jakarta Barat – Kota Administrasi Jakarta Barat merupakan salah satu dari 5 kota administrasi di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pusat Pemerintahannya berada di Kembangan. Jakarta Barat secara administratif terbagi menjadi 8 kecamatan dan 56 kelurahan.

Jakarta Barat terkenal dengan peninggalan masa kolonial Belanda seperti Gedung Balai Kota (kini menjadi Museum Sejarah), kawasan Pecinan (Glodok) dan juga sejumlah mesjid tua serta benteng-benteng pertahanan masa awal pendudukan Belanda di Batavia.
kode area telepon rumah jakarta barat

Kode Area Telepon Rumah Jakarta Barat | 021


Setiap daerah kota/kabupaten memiliki kode area yang dipakai sebagai identitas kode telepon daerah tersebut. Kode area ini dimiliki oleh sambungan telepon rumah (PSTN). kode area hanya diperlukan jika Anda menelpon antar daerah yang berbeda kode area dan/atau menggunakan ponsel. Berikut di bawah ini kami cantumkan nomor kode telepon Jakarta Barat.


  • 021 — Jakarta Barat


Baca Juga: Daftar Kode Area Telepon Jakarta

Saat anda berada di luar negri dan saat akan menelepon ke nomor telepon di Indonesia harus memasukan kode telepon internasional yaitu +62 ditambah kode area daerah kemudian masukkan nomor telepon rumah. Misal akan menelepon ke Jakarta Barat. Penulisan dari luar negri yaitu +6221... Demikianlah informasi singkat mengenai nomor kode telepon Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia.
Ads