-->

Nomor Telepon J&T Pusat Hingga Media Sosial Lengkap Dengan Alamat Kantor Pusar

Nomor Telepon J&T Pusat Hingga Media Sosial Lengkap Dengan Alamat Kantor Pusar
Nomor Telepon J&T Pusat Hingga Media Sosial Lengkap Dengan Alamat Kantor Pusar
Nomor Telepon J&T Pusat – Saat ini ada banyak jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, seperti JNE, J&T Express, POS Indonesia, TIKI (Titipan Kilat), SiCepat dll. Dari kesemua  jasa kirim tersebut memiliki keunggulannya masing-masing.

Salah satu jasa kirim yang tidak kalah saing yaitu J&T Express. Banyak pembisnis online maupun konsumen yang memanfaat J&T Express untuk mengirmkan paket barangnya. Jasa kirim yang satu ini, juga memiliki reputasi yang cukup baik, banyak masyarakat yang mengandalkan dan terbukti pingirmannya cukup cepat.
nomor telepon j&t pusat

J&T Express memang belum lama beroperasi yaitu pada tanggal 20 Agustus 2015 baru memulai karirnya. Namun, perusahan ini tidak kalah dengan pendahulunya yaitu JNE, TIKI dan Pos Indonesia. Dalam segi pelayanan dan kecepatan pengiriman cukup tinggi.

Jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia.  J&T Express menerima pengiriman di dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. Perusahan ini sudah bekerja sama dengan perusahan e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dll.

Nomor Telepon J&T Pusat, Media Sosial Lengkap Dengan Alamat Pusat


Untuk menjawa kebutuhan pelanggannya, J&T Express berhasil membuka gerai, kantor cabang di beberapa wilayah di Indonesia seperti Balikpapan, Batam, Samarinda, Banjarmasin, Purwokerto, Denpasar, Wonosari, Timika dll. Di setiap gerai dan kantor cabang dilengkapi dengan nomor telepon dan fax sehingga memudahkan pelanggannya untuk menghubunginya.

Pelanggan juga dapat menghubungi di nomor 021-8066-1888, yang dapat dihubungi 24 jam dalam 7 hari kerja. Selain itu terdapat media sosial sehingga memudahkan untuk saling berkomunikasi bukan hanya lewat sambungan telepon.


  • Alamat: Landmark Pluit, Unit B1 Floor 8,9,10, Jl. Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara, 14450
  • Nomor Telepon: 021-8066-1888
  • E-Mail: jntcallcenter@jet.co.id
  • Website: http://www.jet.co.id/


Media Sosial:


  • Facebook: https://web.facebook.com/jntexpressindonesia/
  • Twitter: https://twitter.com/jntexpressid
  • Instagram: https://www.instagram.com/jntexpressid/


10 Keunggulan J&T Express

Dikutip dari situs resminya perusahan jasa kirim yang satu ini banyak memiliki keunggulan seperti:
Jemput Paket di Tempat
Area Cakupan di Seluruh Indonesia
Sistem Tracking Real Time
Fasilitas Aplikasi & Website
Operasional 365 hari
Hotline 24 Jam
Harga regular pelayanan premium
Platform VIP
SMS Waybill
Fasilitas klaim asuransi

#topik terkait dengan call center j&t, email j&t, alamat j&t pusat, cara menghubungi j&t, kantor pusat dan nomor telepon j&t
Ads