-->

Kode Area Telepon Gowa, Makassar

Kode Area Telepon Gowa, Makassar
Kode Area Telepon Gowa, Makassar
Informasi Kode Area Telepon Gowa, Makassar - Kabupaten Gowa merupakan salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di kota Sungguminasa. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 1.883,32 km². Secara geografis, Kabupaten Gowa terletak pada 5°33' - 5°34' Lintang Selatan dan 120°38' - 120°33' Bujur Timur.

Kabupaten Gowa terdiri dari wilayah dataran rendah dan wilayah dataran tinggi dengan ketinggian anatar 10-2800 meter diatas permukaan air laut. Namun demikian wilayah Kabupaten Gowa sebagian besar merupakan dataran tinggi yaitu sekitar 72,26% terutama di bagian timur hingga selatan karena merupakan Pegunungan Tinggimoncong, Pegunungan Bawakaraeng-Lompobattang dan Pegunungan Batureppe-Cindako. Dikutip dari Wikipedia.
kode area telepon gowa

Untuk anda yang sedang mencari kode area telepon Gowa, kode nomor telepon berikut di bawah ini kami cantumkan. Sebaiknya kode nomor telepon rumah tersebut anda catat jika suatu saat membutuhkan anda bisa membuka catatan tersebut.

Kode Area Telepon Gowa



  • Makassar, Maros, Sungguminasa : Kode Are Telepon: 0411


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas dapat memberi manfaat.

#topik terkait dengan 0411 kode area mana, kode area telepon, Kode Telepon Regional, kode area telepon Makassar, kode area telkomsel sulawesi selatan, kode area telepon maros
Ads