-->

Kode Area Telepon Grobogan Jawa Tengah

Kode Area Telepon Grobogan Jawa Tengah
Kode Area Telepon Grobogan Jawa Tengah
Informasi Kode Area Telepon Grobogan Jawa Tengah - Kabupaten Grobogan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibu kotanya adalah Purwodadi. Kabupaten Grobogan merupakan kabupaten terluas kedua di Jawa Tengah setelah Kabupaten Cilacap, dan berbatasan langsung dengan 9 kabupaten lain.
kode area telepon grobogan

Secara geografis, Grobogan merupakan lembah yang diapit oleh dua pegunungan kapur, yaitu Pegunungan Kendeng di bagian selatan dan Pegunungan Kapur Utara di bagian utara. Bagian tengah wilayahnya adalah dataran rendah. Dua sungai besar yang mengalir adalah Kali Serang dan Kali Lusi. dikutip dari wikipedia.

Setiap daerah kota/kabupaten memiliki kode area yang dipakai sebagai identitas kode telepon daerah tersebut. Kode area ini dimiliki oleh sambungan telepon rumah (PSTN). kode area hanya diperlukan jika Anda menelpon antar daerah yang berbeda kode area dan/atau menggunakan ponsel.

Kode Area Telepon Grobogan Jawa Tengah Yaitu:



  • 0292 - Grobogan, Purwodadi


Demikianlah informasi singkat mengenai daftar area telepon untuk wilayah grobogan Jawa Tengah. Tidak ada salahnya jika anda mencatat kode area tersebut, jika suatu saat membutuhkan informasi tentang kode area di atas tinggal buka catatan kembali.

Baca Juga:
>>> Kode Area Telepon Gombong Kabupaten Kebumen

#topik terkait dengan penelusuran kode telepon purwodadi grobogan, kode area 021 292, nomor telepon kepala 292 daerah mana, zip code 02129, 021 29 daerah mana, 
Ads