-->

Kode Area Telepon Palembang, Sumatra Selatan

Kode Area Telepon Palembang, Sumatra Selatan
Kode Area Telepon Palembang, Sumatra Selatan
Informasi Kode Area Telepon Palembang – Kota Palembang merupakan ibu kota dari provinsi Sumatra Selatan. Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan. Sejarah Palembang yang pernah menjadi ibu kota kerajaan bahari Buddha terbesar di Asia Tenggara pada saat itu, Kerajaan Sriwijaya, yang mendominasi Nusantara dan Semenanjung Malaya pada abad ke-9 juga membuat kota ini dikenal dengan julukan "Bumi Sriwijaya".

Berdasarkan prasasti Kedukan Bukit yang ditemukan di Bukit Siguntang sebelah barat Kota Palembang yang menyatakan pembentukan sebuah wanua yang ditafsirkan sebagai kota pada tanggal 16 Juni 688 Masehi menjadikan kota Palembang sebagai kota tertua di Indonesia. Di dunia Barat, kota Palembang juga dijuluki Venice of the East ("Venesia dari Timur"). Saat ini Wali Kota Palembang dijabat oleh H. Harnojoyo, S.Sos. Dikutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Palembang/
kode area telepon palembang

Kode Area Telepon Palembang | 0711


Setiap daerah kota/kabupaten memiliki kode area yang dipakai sebagai identitas kode telepon daerah tersebut. Kode area ini dimiliki oleh sambungan telepon rumah (PSTN). kode area hanya diperlukan jika Anda menelpon antar daerah yang berbeda kode area dan/atau menggunakan ponsel. Berikut di bawah ini kami cantumkan nomor kode telepon Palembang.


  • 0711 — Kota Palembang — Pangkalan Balai - Betung (Kabupaten Banyuasin) — Indralaya (Kabupaten Ogan Ilir)


Baca Juga: Daftar Kode Area Telepon Sumatra Selatan

Saat anda berada di luar negri dan saat akan menelepon ke nomor telepon di Indonesia harus memasukan kode telepon internasional yaitu +62 ditambah kode area daerah kemudian masukkan nomor telepon rumah. Misal akan menelepon ke Palembang. Penulisan dari luar negri yaitu +62711... Demikianlah informasi singkat mengenai nomor kode telepon Palembang, Sumatra Selatan, Indonesia.

#topik terkait dengan penelusuran kode wilayah telepon Palembang, kode area telepon kota Palembang, kode area nomor telepon Palembang, kode area telepon rumah palembang
Ads