-->

Kode Area Telepon Garut, Jawa barat

Kode Area Telepon Garut, Jawa barat
Kode Area Telepon Garut, Jawa barat
Infromasi Kode Area Telepon Garut, Jawa barat – Kabupaten Garut merupakan salah satu Kabupaten yang terdapat di Provinsi Jawa Barat. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten Garut berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

Daftar kecamatan di Kabupaten Garut meliputi: Banjarwangi, Banyuresmi, Bayongbong, Balubur Limbangan, Bungbulang, Caringin, Cibalong, Cibatu, Cibiuk, Cigedug, Cihurip, Cikajang, Cikelet, Cilawu, Cisewu, Cisompet, Cisurupan, Garut Kota, Kadungora, Karangpawitan, Karangtengah, Kersamanah, Leles, Leuwigoong, Malangbong, Mekarmukti, Pakenjeng, Pameungpeuk, Pamulihan, Pangatikan, Pasirwangi, Peundeuy, Samarang, Selaawi, Singajaya, Sucinaraja, Sukaresmi, Sukawening, Talegong, Tarogong Kaler, Tarogong Kidul, Wanaraja.
kode area telepon garut

Kode Area Telepon Garut, Jawa barat | 0262

Setiap daerah kota/kabupaten memiliki kode area yang dipakai sebagai identitas kode telepon daerah tersebut. Kode area ini dimiliki oleh sambungan telepon rumah (PSTN). kode area hanya diperlukan jika Anda menelpon antar daerah yang berbeda kode area dan/atau menggunakan ponsel. Berikut di bawah ini kami cantumkan nomor kode telepon Garut.


  • 0262 — Kabupaten Garut


Baca Juga: Daftar Kode Area Telepon Jawa Barat

Saat anda berada di luar negri dan saat akan menelepon ke nomor telepon di Indonesia harus memasukan kode telepon internasional yaitu +62 ditambah kode area daerah kemudian masukkan nomor telepon rumah. Misal akan menelepon ke Demak. Penulisan dari luar negri yaitu +62262... Demikianlah informasi singkat mengenai nomor kode telepon Garut, Jawa Barat, Indonesia.
Ads