-->

Kode Area Telepon Cikande, Serang

Kode Area Telepon Cikande, Serang
Kode Area Telepon Cikande, Serang
Infromasi Kode Area Telepon Cikande, Serang – Cikande merupakan salah satu kecamatan yang terdapat di Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Kecamatan Cikande dikenal sebagai salah satu sentra industri di Kabupaten Serang karena terdapat Kawasan Industri Modern 2000 milik Modern Group  yang dibuka pada tahun 1991 dengan penyewa (tenant) seperti Cargill, Pigeon, Sariroti, Sarana Catur Tirta Kencana (SCTK) , Japfa Comfeed, Sokonindo Automotive, Dharma Electrindo MFG , PT. Surya Besindo Sakti dan Charoen Phokpard.
kode area telepon cikande

Sebagai sarana penunjang infrastruktur di Cikande pada tahun 2017 telah dibuka gerbang tol Cikande pada ruas Jalan Tol Tangerang–Merak di mana gerbang tol ini melengkapi infrastruktur yang sudah ada seperti Jalan Raya Jakarta-Serang dan Jalan Cikande-Rangkasbitung.

Kode Area Telepon Cikande, Serang | 0254


Setiap daerah kota/kabupaten memiliki kode area yang dipakai sebagai identitas kode telepon daerah tersebut. Kode area ini dimiliki oleh sambungan telepon rumah (PSTN). kode area hanya diperlukan jika Anda menelpon antar daerah yang berbeda kode area dan/atau menggunakan ponsel. Berikut di bawah ini kami cantumkan nomor kode telepon Cikande.


  • 0254 — Cikande ( Kabupaten Serang)


Baca Juga: Daftar Kode Area Telepon Banten

Saat anda berada di luar negri dan saat akan menelepon ke nomor telepon di Indonesia harus memasukan kode telepon internasional yaitu +62 ditambah kode area daerah kemudian masukkan nomor telepon rumah. Misal akan menelepon ke Cikande. Penulisan dari luar negri yaitu +62254... Demikianlah informasi singkat mengenai nomor kode telepon Cikande, Banten, Indonesia.
Ads