-->

Kode Area Telepon Jember

Kode Area Telepon Jember
Kode Area Telepon Jember
Informasi Kode Area Telepon Jember – Kabupaten Jember merupakan salah satu kabupaten yang terdapat di Provinsi Jawa Timur dan beribu kota di Jember. Kabupaten Jember berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Bondowoso di utara, Kabupaten Banyuwangi di timur, Samudera Hindia di selatan, dan Kabupaten Lumajang di barat. Kabupaten Jember terdiri dari 31 kecamatan. Kabupaten Jember terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur.
kode area telepon jember

Kode Area Telepon Jember | 0331 | 0336


Setiap daerah kota/kabupaten memiliki kode area yang dipakai sebagai identitas kode telepon daerah tersebut. Kode area ini dimiliki oleh sambungan telepon rumah (PSTN). kode area hanya diperlukan jika Anda menelpon antar daerah yang berbeda kode area dan/atau menggunakan ponsel. Berikut di bawah ini kami cantumkan nomor kode telepon Jember.


  • 0331 - Jember (kecuali Ambulu dan Puger)
  • 0336 - Ambulu, Puger (Kabupaten Jember bagian selatan)


Baca Juga: Daftar Kode Area Telepon Jawa Timur

Saat anda berada di luar negri dan saat akan menelepon ke nomor telepon di Indonesia harus memasukan kode telepon internasional yaitu +62 ditambah kode area daerah kemudian masukkan nomor telepon rumah. Misal akan menelepon ke Jember. Penulisan dari luar negri yaitu +62331... Demikianlah informasi singkat mengenai nomor kode telepon Jember, Jawa Timur, Indonesia.
Ads