-->

Kode Area Telepon Subang, Jawa Barat

Kode Area Telepon Subang, Jawa Barat
Kode Area Telepon Subang, Jawa Barat
Informasi Kode Area Telepon Subang – Kabupaten Subang merupakan sebuah kabupaten yang terdapat di Tatar Pasundan provinsi Jawa Barat. Kabupaten Subang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Indramayu di timur, Kabupaten Sumedang di tenggara, Kabupaten Bandung Barat di selatan, serta Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang di barat.

Penduduk Subang pada umumnya adalah suku Sunda, yang menggunakan bahasa Sunda sebagai bahasa sehari-hari. Sementara kecamatan-kecamatan di wilayah pesisir Subang dan beberapa kecamatan di sepanjang sungai Cipunegara yang berbatasan dengan Kabupaten Indramayu penduduknya menggunakan bahasa Cirebon yang hampir serupa dengan bahasa Cirebon dialek Indramayu atau yang lebih dikenal dengan nama basa Dermayon.
kode area telepon subang

Kode Area Telepon Subang | 0260


Setiap daerah kota/kabupaten memiliki kode area yang dipakai sebagai identitas kode telepon daerah tersebut. Kode area ini dimiliki oleh sambungan telepon rumah (PSTN). kode area hanya diperlukan jika Anda menelpon antar daerah yang berbeda kode area dan/atau menggunakan ponsel. Berikut di bawah ini kami cantumkan nomor kode telepon Subang.


  • 0260 — Kabupaten Subang


Baca Juga: Daftar Kode Area Telepon Jawa Barat

Saat anda berada di luar negri dan saat akan menelepon ke nomor telepon di Indonesia harus memasukan kode telepon internasional yaitu +62 ditambah kode area daerah kemudian masukkan nomor telepon rumah. Misal akan menelepon ke wilayah Subang. Penulisan dari luar negri yaitu +62260... Demikianlah informasi singkat mengenai nomor kode telepon Subang, Jawa Barat, Indonesia.

#topik terkait dengan penelusuran kode telepon wilayah subang, kode no telepon subang, kode telepon kota subang
Ads