-->

Nomor Telepon J&T Banyuwangi, Alamat dan Jam Kerja

Nomor Telepon J&T Banyuwangi, Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Banyuwangi, Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Banyuwangi, Alamat dan Jam Kerja – Kabupaten Banyuwangi memiliki julukan The Sunrise of Java, Kota Pisang, Bumi Blambangan, Kota Bahari, Kota Petualang dan masih banyak lagi.

Kabupaten ini letaknya di sebelah timur pulau Jawa. Sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Situbondo, sebelah timur dengan Selat Bali, di sebelah barat berbatasan dengan Samudra Hindia di selatan serta Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso.
nomor telepon j&t banyuwangi

Untuk memudahkan masyarakat Banyuwangi dalam hal pengiriman barang dan menerima barang, disini terdapat beberapa jasa kirim Barang (logistik) yang cukup di kenal seperti JNE, J&T Express, TIKI, Pos Online, dll. Jasa kirim tersebut memiliki kualitas pengiriman yang tinggi dan pelayanan yang baik. Namun, tidak dapat dipungkiri masih terdapat pelanggan yang merasa kecewa dengan kecepatan pengiriman dan pelayanan yang kurang baik.

Nomor Telepon J&T Banyuwangi, Alamat dan Jam Kerja


Untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya dalam menggunakan jasa kirim yang satu ini, Perusahan jasa kirim JNT membuka kantor agen, cabang, dop point dan gundang yang dekat dengan wilayah pelanggan. Pelanggan dapat menayakan langsung mengenai paket, harga ongkos kirim, cek resi dan masih banyak lagi.

Berikut ini Daftar alamat, nomor telepon dan jam kerja (operasional) J&T yang terdapat di Banyuwangi, Jawa Timur, dikutip dari berbagai sumber. Simak juga call center J&T pusat.

1). J&T Express Banyuwangi
Alamat: Ruko Rich Palace, Jl. Villa Bukit Mas, Pengantigan, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68411
No. Telepon: -
Jam Buka:
Senin s/d Minggu: 08.00 – 18.00

2). Kantor J&T Express Banyuwangi Cabang Giri
Alamat: JL MH.THAMRIN RUKO BUKIT MAS RESIDENCE, Pengantigan, Giri, Kec. Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68414
No. Telepon: -
Jam Buka:
Senin s/d Minggu: 08.00 – 18.00

3). J&T Express Mojopanggung
Alamat: Jl. K.H. Agus Salim No.89b, Lingkungan Cuking Rw., Mojopanggung, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 40115
No. Telepon: (0333) 4465060
Jam Buka:
Senin s/d Minggu: 08.00 – 19.00

4). J&T Express – Jajag
Alamat: Jl. Banyuwangi No.54, Dusun Kp. Baru, Jajag, Kec. Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68486
No. Telepon: 0858-5513-7367

5). J&T Express Purwoharjo
Alamat: Jl. Puwoharjo-Jajag, Krajan, Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68483
No. Telepon: (0333) 3910794
Jam Buka:
Senin s/d Minggu: 08.00 – 19.00

Baca Juga: Nomor Telepon J&T Tulungagung Serta Alamat dan Jam Pelayanan

Data di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bagi karyawan, pengelola atau pemilik, jika ada perubahan dan data kurang akurat dapat menghubungi kami melalui kontak kami (Contact Us).

Demikian informasi mengenai nomor, alamat dan jam kerja J&T terdekat di kota anda. Anda dapat menghubungi kontak yang tertera jika membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai jasa kirim.
Ads