-->

Nomor Telepon J&T Blitar Jawa Timur, Alamat dan Jam Kerja

Nomor Telepon J&T Blitar Jawa Timur, Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Blitar Jawa Timur, Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Blitar Jawa Timur, Alamat dan Jam Kerja – Kota Blitar memiliki julukan Kota Proklamator, Kota PETA dan Kota Patria. Di sini terdapat makan Presiden pertama Indonesia yaitu Dr. Ir. H. Soekarno yang berlokasikan di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan.

Perkembangan teknologi mempengaruhi gaya hidup seseorang. Salah satunya gaya hidup jual beli secara online, termasuk beberapa masyarakat di Blitar juga melakukan hal tersebut. Nah, untuk menunjang kebutuhan tersebut, sini terdapat beberapa jasa pengiriman yang cukup terkenal seperti JNE, TIKI, Pos Online, J&T Express, dll.
nomor telepon j&t blitar

Jasa pengiriman tersebut berusaha memberikan layanan yang lebih baik dengan kualitas kecepatan pengiriman yang cukup tinggi. Tapi dari beberapa pelanggan masih terdapat yang merasa kurang puas karena keterlambatan pengiriman.

Nomor Telepon J&T Blitar Jawa Timur, Alamat dan Jam Kerja


Untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya dalam menggunakan jasa kirim yang satu ini, Perusahaan jasa kirim JNT membuka kantor agen, cabang, dop point dan gundang yang dekat dengan wilayah pelanggan. Pelanggan dapat menayakan langsung mengenai paket, harga ongkos kirim, cek resi dan masih banyak lagi.

Berikut ini Daftar alamat, nomor telepon dan jam kerja (operasional) J&T yang terdapat di Blitar, Jawa Timur, dikutip dari berbagai sumber. Simak juga call center J&T pusat.

1). J&T Express Blitar
Alamat: Jalan Bali No.261, Karangtengah, Sananwetan, Karangtengah, Kec. Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur 66137
No. Telepon:
Jam Buka:
Senin s/d Minggu: 08.00 – 21.00

2). J&T Express Poluhan Srengat BLT 03
Alamat: Jl. Raya Kediri - Blitar, Poluhan, Kendalrejo, Kec. Srengat, Blitar, Jawa Timur 66152
No. Telepon:
Jam Buka:
Senin s/d Minggu: 08.00 – 19.00

3). J&T EXPRESS BLITAR 02(TALUN)
Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.26, Ngambak, Beru, Kec. Wlingi, Blitar, Jawa Timur 66184
No. Telepon: (0342) 5691864
Jam Buka:
Senin s/d Minggu: 08.00 – 21.00

Baca Juga: Nomor Telepon J&T Sidoarjo Serta Alamat dan Jam Kerja

Data di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bagi karyawan, pengelola atau pemilik, jika ada perubahan dan data kurang akurat dapat menghubungi kami melalui kontak kami (Contact Us).

Demikian informasi mengenai nomor, alamat dan jam kerja J&T terdekat di kota anda. Anda dapat menghubungi kontak yang tertera jika membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai jasa kirim.
Ads