-->

Nomor Telepon J&T Ciputat Tangerang serta Alamat dan Jam Kerja

Nomor Telepon J&T Ciputat Tangerang serta Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Ciputat Tangerang serta Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Ciputat Tangerang serta Alamat dan Jam Kerja – Ciputat merupakan salah satu kecamatan yang terdapat di Kota Tangerang Selatan. Aktivitas masyarakat di kecamatan ini cukup padat.

Untuk menunjang kebutuhan masyarakat di Kecamatan ini terkait dengan pengiriman paket, terdapat beberapa perusahaan jasa kirim yang membuka agennya di sini. Apalagi saat ini transaksi kirim barang semakin hari semakin padat dengan ramainya jual beli online.
nomor telepon j&t ciputat

JNE, TIKI, Pos Online, J&T, Sicepat merupakan salah satu jasa pengiriman yang cukup terkemuka di Indonesia dan sudah banyak yang menggunakannya. Mereka mengklain memiliki layanan yang baik dan pengriman paket yang cukup cepat. Namun, masih terdapat pelanggan yang merasa kecewa dengan kerterlambatan pengiriman dan layanan yang kurang memuaskan.

Nomor Telepon J&T Ciputat Tangerang serta Alamat dan Jam Kerja


Untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya dalam menggunakan jasa kirim yang satu ini, Perusahan jasa kirim JNT membuka kantor agen, cabang, dop point dan gundang yang dekat dengan wilayah pelanggan.

Berikut ini Daftar alamat, nomor telepon dan jam kerja (operasional) J&T yang terdapat di Ciputat, Tangerang Selatan, dikutip dari berbagai sumber. Simak juga call center J&T pusat.

1). J&T Express Ciputat
Alamat: Ruko Urbana Place Blok B22 Ciputat, Jl. Merpati Raya, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413
No. Telepon: 0812-8928-5879
Jam Buka:
Senin s/d Sabtu: 08.00 – 20.00
Minggu: 08.00 – 18.00

2). Gudang J&T Ciputat
Alamat: Sawah Baru, Ciputat, South Tangerang City, Banten 15414
No. Telepon: (021) 80661888
Jam Buka:
Senin s/d Sabtu: 08.00 – 16.00
Minggu: tutup

3). J&T Express Pondok Ranji
Alamat: Jl. Pelangi Bintaro No.18B, Rengas, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412
No. Telepon:
Jam Buka:
Senin s/d Sabtu: 08.00 – 17.00

Baca Juga: Nomor Telepon J&T Cikarang Serta Alamat dan Jam Operasional

Data di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bagi karyawan, pengelola atau pemilik, jika ada perubahan dan data kurang akurat dapat menghubungi kami melalui kontak kami (Contact Us).

Demikian informasi mengenai nomor, alamat dan jam kerja J&T terdekat di kota anda. Anda dapat menghubungi kontak yang tertera jika membutuhskan informasi lebih lanjut mengenai jasa kirim.
Ads