-->

Nomor Telepon J&T Harapan Indah Bekasi, Alamat dan Jam Kerja

Nomor Telepon J&T Harapan Indah Bekasi, Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Harapan Indah Bekasi, Alamat dan Jam Kerja
Alamat, Jam Kerja dan Nomor Telepon J&T Harapan Indah Bekasi – Ada banyak pilihan jasa kirim barang seperti JNE, TIKI, Pos Online, Sicepat, J&T Express, Pandu Logistic, dll. Semua jasa kirim barang tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

J&T Express merupakan salah satu jasa kirim barang yang terbilang baru, yaitu baru beroperasi pada tahun 2015. Jasa kirim barang yang satu ini memiliki jaringan yang luas yang mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.
nomor telepon j&t harapan indah bekasi

J&T Express melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. Meskipun terbilang baru J&T Express sudah banyak masyarakat yang menggunakan jasanya.

Nomor Telepon J&T Harapan Indah Bekasi, Alamat dan Jam Kerja


Untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya dalam menggunakan jasa kirim yang satu ini, Perusahaan jasa kirim JNT membuka kantor agen, cabang, dop point dan gundang yang dekat dengan wilayah pelanggan. Pelanggan dapat menayakan langsung mengenai paket, harga ongkos kirim, cek resi dan masih banyak lagi.

Berikut ini Daftar alamat, nomor telepon dan jam kerja (operasional) J&T yang terdapat di Harapan Indah Bekasi, dikutip dari berbagai sumber. Simak juga call center J&T pusat.

1). J&T Express Taman Harapan Baru
Alamat: Jalan Raya Pejuang Jaya BL 18, Pejuang, Medan Satria, RT.004/RW.008, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131
No. Telepon: (021) 88381596
Jam Buka:
Senin s/d Minggu: 10.00 – 22.00

2). J&T Express
Alamat: jl.boulevard hijau blok C5 no 10 harapan indah kel. medan, Jl. Satria Raya, RT.008/RW.030, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131
No. Telepon: (021) 80661888

Baca Juga : Nomor Telepon J&T Bekasi Timur Serta Alamat dan Jam Operasional

Data di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bagi karyawan, pengelola atau pemilik, jika ada perubahan dan data kurang akurat dapat menghubungi kami melalui kontak kami (Contact Us).

Demikian informasi mengenai nomor, alamat dan jam kerja J&T terdekat di kota anda. Anda dapat menghubungi kontak yang tertera jika membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai jasa kirim.
Ads