-->

Nomor Telepon J&T Indramayu, Alamat dan Jam Operasional

Nomor Telepon J&T Indramayu, Alamat dan Jam Operasional
Nomor Telepon J&T Indramayu, Alamat dan Jam Operasional
Alamat, Jam Operasional dan Nomor Telepon J&T Indramayu – Saat ini ada banyak pilihan jasa kirim barang yang cukup dikenal oleh masyarakat. Seperti TIKI, Pos Online, JNE, J&T Express, Sicepat, dll. Kesemua jasa kirim tersebut memiliki kulaitas layanan yang baik dengan kecepatan pengiriman yang cukup tinggi.

J&T Express sebagai salah satu perusahan jasa kirim yang terbilang baru, yaitu baru beroperasi pada tahun 2015. Meskipun terbilang baru, jasa kirim yang satu ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat luas.
nomor telepon j&t indramayu

J&T Express melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi pembisnis online maupun penerima paket. J&T Expres juga memiliki jaringan yang luas yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Nomor Telepon J&T Indramayu, Alamat dan Jam Operasional


Untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya dalam menggunakan jasa kirim yang satu ini, Perusahaan jasa kirim JNT membuka kantor agen, cabang, drop point dan gundang yang dekat dengan wilayah pelanggan. Pelanggan dapat menayakan langsung mengenai paket, harga ongkos kirim, cek resi dan masih banyak lagi.

Berikut ini Daftar alamat, nomor telepon dan jam kerja (operasional) J&T yang terdapat di Indramayu, Jawa Barat, dikutip dari berbagai sumber. Simak juga call center J&T pusat.

1). J & T EXPRESS Indramayu
Alamat: Jalan Di Panjaitan No.1, Karanganyar, Indramayu, Lemahmekar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45213
No. Telepon: (0234) 7120742
Jam Buka:
Senin : 24 jam
Selasa s/d Minggu: 08.00 – 20.00

2). J&T Express Indramayu
Alamat: Jl. Terusan Sindang, Komp Griya Abdi Karya Blok C3 No 19, Indramayu, Terusan, Sindang, Indramayu Regency, West Java 45224
No. Telepon: (0234) 5744834
Jam Buka:
Senin s/d Minggu: 08.00 – 20.00

Baca Juga : Nomor Telepon J&T Cirebon Serta Alamat dan Jam Kerja

Data di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bagi karyawan, pengelola atau pemilik, jika ada perubahan dan data kurang akurat dapat menghubungi kami melalui kontak kami (Contact Us).

Demikian informasi mengenai nomor, alamat dan jam kerja J&T terdekat di kota anda. Anda dapat menghubungi kontak yang tertera jika membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai jasa kirim.
Ads