-->

Nomor Telepon J&T Kebayoran Jakarta Selatan, Alamat dan Jam Kerja

Nomor Telepon J&T Kebayoran Jakarta Selatan, Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Kebayoran Jakarta Selatan, Alamat dan Jam Kerja
Alamat, Jam Kerja dan Nomor Telepon J&T Kebayoran Jakarta Selatan – Pertumbuhan bisnis online berkembang dengan pesat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut tentunya didukung dengan jasa pengiriman yang handal.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa jasa pengiriman yang cukup terkenal dan memiliki reputasi cukup baik. Yang cukup dikenal masyarakat di antaranya JNE, TIKI, Pos Online, J&T Express, Sicepat dan masih banyak lagi.
nomor telepon j&t kebayoran lama

Salah satu jasa pengiriman yang cukup berkembang dengan pesat yaitu J&T Express. Meskipun perusahan ini terbilang baru, yaitu baru mulai melayani pelanggannya pada tahun 2015 namun sudah banyak yang menggunakannya. J&T Express memiliki jaringan yang luas, melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Nomor Telepon J&T Kebayoran Jakarta Selatan, Alamat dan Jam Kerja


Untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya dalam menggunakan jasa kirim yang satu ini, Perusahaan jasa kirim JNT membuka kantor agen, cabang, dop point dan gundang yang dekat dengan wilayah pelanggan. Pelanggan dapat menayakan langsung mengenai paket, harga ongkos kirim, cek resi dan masih banyak lagi.

Berikut ini Daftar alamat, nomor telepon dan jam kerja (operasional) J&T yang terdapat di Kebayoran Jakarta Selatan, dikutip dari berbagai sumber. Simak juga call center J&T pusat.

# J&T Express Kebayoran


  • Alamat: Jl. Bri Radio Dalam, RT.2/RW.14, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
  • No. telepon: (021) 22765521
  • Jam Buka: 
    • Senin : 08.00 – 21.00
    • Selasa : 08.00 – 21.00
    • Rabu : 08.00 – 21.00
    • Kamis : 08.00 – 21.00
    • Jumat : 08.00 – 21.00
    • Sabtu : 08.00 – 21.00
    • Minggu : 08.00 – 21.00


Baca Juga : Nomor Telepon J&T Cilandak Jakarta, Alamat dan Jam Kerja

Data di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bagi karyawan, pengelola atau pemilik, jika ada perubahan dan data kurang akurat dapat menghubungi kami melalui kontak kami (Contact Us).

Demikian informasi mengenai nomor, alamat dan jam kerja J&T terdekat di kota anda. Anda dapat menghubungi kontak yang tertera jika membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai jasa kirim.
Ads