-->

Nomor Telepon J&T Fatmawati Jakarta, Alamat dan Jam Kerja

Nomor Telepon J&T Fatmawati Jakarta, Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Fatmawati Jakarta, Alamat dan Jam Kerja
Alamat, Jam Kerja dan Nomor Telepon J&T Fatmawati Jakarta – Kecepatan pengiriman biasanya menjadi salah satu yang diutamakan saat memilih jasa pengiriman barang, selain itu harga yang bersaing. Ada banyak pilihan jasa pengiriman yang terpercaya seperti JNE, J&T Express, TIKI, Pos Online, Sicepat, dll.

Jasa pengiriman tersebut saling mengklaim memiliki kecepatan yang cukup tinggi dibarengi dengan layanan yang baik. J&T Express bisa menjadi pilihan untuk mengirim paket. Meskipun terbilang baru yaitu pada tahun 2015 baru beroperasi. Jasa pengiriman yang satu ini sudah banyak digunakan oleh pelanggannya.
nomor telepon j&t fatmawati

J&T Express menerima pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Nomor Telepon J&T Fatmawati Jakarta, Alamat dan Jam Kerja


Untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya dalam menggunakan jasa kirim yang satu ini, Perusahaan jasa kirim JNT membuka kantor agen, cabang, dop point dan gundang yang dekat dengan wilayah pelanggan. Pelanggan dapat menayakan langsung mengenai paket, harga ongkos kirim, cek resi dan masih banyak lagi.

Berikut ini Daftar alamat, nomor telepon dan jam kerja (operasional) J&T yang terdapat di Fatmawati Jakarta, dikutip dari berbagai sumber. Simak juga call center J&T pusat.

1). J&T Express ITC Fatmawati
Alamat: Jalan RS Fatmawati No. 39, Cipete Utara, Kebayoran Baru, RT.3/RW.5, C No.191, RT.3/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
No. Telepon: 0857-1514-8640
Jam Buka:
Senin s/d Minggu: 10.00 – 20.00

2). J&T Express
Alamat: No. No., Jl. Rumah Sakit Fatmawati No.93, RT.8/RW.4, Pd. Labu, RT.8/RW.4, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
No. Telepon: 0822-1393-6710
Jam Buka:
Senin s/d Minggu: 07.30 – 21.00

3). J&T EXPRESS Fatmawati
Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya No.6B, RT.2/RW.5, Cilandak Bar., jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
No. Telepon: (021) 27656620

Baca Juga : Nomor Telepon J&T Pejaten Barat Jakarta Selatan, Alamat dan Jam Kerja

Data di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bagi karyawan, pengelola atau pemilik, jika ada perubahan dan data kurang akurat dapat menghubungi kami melalui kontak kami (Contact Us).

Demikian informasi mengenai nomor, alamat dan jam kerja J&T terdekat di kota anda. Anda dapat menghubungi kontak yang tertera jika membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai jasa kirim.
Ads