-->

Nomor Telepon J&T Monjali Jogja serta Alamat dan Jam Kerja

Nomor Telepon J&T Monjali Jogja serta Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Monjali Jogja serta Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Monjali Joga serta Alamat dan Jam Kerja – Yoggyakarta tekenal dengan kota pelajar, kota budaya, kota gudeg, kota batik, kota kraton, kota wisata, kota seniman, dan kota geplak.

Salah satu tempat pariwisata yang cukup dikenal oleh masyarakat yaitu Monjali (Monumen Jogja Kembali). Di setiap akhir pekan tempat ini menjadi tujuan yang ingin menghilangkan penat dengan kesibuhan sehari-hari. Di sekitar sini juga terdapat jasa kirim barang yang cukup terkenal yaitu J&T Express.

Meskipun perusahaan jasa kirim ini belum lama melayani masyarakat, yakni pada tahun 2015. Namun, sudah cukup dikenal oleh masyarakat dan mengklaim memiliki layanan kecepatan pengiriman yang cukup tinggi. Tapi tidak jarang pelanggan yang merasa kecewa dengan keterlambatan pengiriman.
nomor telepon j&t monjali

Untuk pelanggan yang akan melakukan pengiriman dari Jogya terutama yang dekat dengan lokasi Monumen Jogja Kembali. Perusahaan jasa kirim seperti JNE, TIKI, Pos Online, J&T Express, dll menjadi pilihan tepat untuk pilihan jasa kirim. 55284 merupakan kode pos daerah tersebut.

Nomor Telepon J&T Monjali Joga serta Alamat dan Jam Kerja


Untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya dalam menggunakan jasa kirim yang satu ini, Perusahan jasa kirim JNT membuka kantor agen, cabang, dop point dan gundang yang dekat dengan wilayah pelanggan. Pelanggan dapat menayakan langsung mengenai paket, harga ongkos kirim, cek resi dan masih banyak lagi.

Berikut ini Daftar alamat, nomor telepon dan jam kerja (operasional) J&T yang terdapat di Monjali Yogyakarta, dikutip dari berbagai sumber. Simak juga call center J&T pusat.

1). J&T Express Monjali

  • Alamat: Monjali St No.78a, Gemawang, Sinduadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55284
  • No. Telepon: 0811-2586-637
  • Jam Buka:
  • Senin s/d Jumat: 08.00 – 22.00
  • Sabtu, Minggu: 08.00 – 18.00


Baca Juga: Kode Area Telepon Yogyakarta

Data di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bagi karyawan, pengelola atau pemilik, jika ada perubahan dan data kurang akurat dapat menghubungi kami melalui kontak kami (Contact Us).

Demikian informasi mengenai nomor, alamat dan jam kerja J&T terdekat di kota anda. Anda dapat menghubungi kontak yang tertera jika membutuhskan informasi lebih lanjut mengenai jasa kirim.
Ads