-->

Nomor Telepon J&T Pejaten Barat Jakarta Selatan, Alamat dan Jam Kerja

Nomor Telepon J&T Pejaten Barat Jakarta Selatan, Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Pejaten Barat Jakarta Selatan, Alamat dan Jam Kerja
Nomor Telepon J&T Pejaten Barat, Alamat dan Jam Kerja – Pejaten Barat merupakan kelurahan yang terdapat di Jakarta Selatan, kelurahan ini masuk di kecamatan Pasar Minggu.

Perkembangan teknologi informasi memudahkan masyarakat salah satunya di jual beli online. Masyarakat dapat melakukan jual beli online dari mana saja dan kapan saja tanpa batas waktu. Termasuk kalangan masyarakat di Kelurahan Pejaten Barat.
nomor telepon j&t pejaten barat

Tentunya untuk memudahkan dalam transaksi jual beli online harus didukung dengan jasa kirim barang yang memiliki kualiatas layanan yang baik dan kecepatan pengiriman yang cukup tinggi. Nah, disini terdapat beberapa jasa kirim barang yang cukup terkemuka salah satunya J&T Express.

Nomor Telepon J&T Pejaten Barat Jakarta Selatan, Alamat dan Jam Kerja


Untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya dalam menggunakan jasa kirim yang satu ini, Perusahaan jasa kirim JNT membuka kantor agen, cabang, dop point dan gundang yang dekat dengan wilayah pelanggan. Pelanggan dapat menayakan langsung mengenai paket, harga ongkos kirim, cek resi dan masih banyak lagi.

Berikut ini Daftar alamat, nomor telepon dan jam kerja (operasional) J&T yang terdapat di Pejaten Barat Jakarta Selatan, dikutip dari berbagai sumber. Simak juga call center J&T pusat.

1). J&T Express Pejaten Barat

  • Alamat: Jl. Warung Jati Barat, RT.3/RW.5, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540
  • No. Telepon: (021) 22785528
  • Jam Buka: 
    • Senin s/d Minggu: 07.30 – 21.30


2). J&T Express Mampang

  • Alamat: Jalan Warung Buncit Raya No. 22, Pejaten Barat, RT.12/RW.5, Kalibata, Pancoran, RT.2/RW.7, West Pejaten, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12510
  • No. Telepon: (021) 22790278
  • Jam Buka:
    • Senin s/d Minggu: 08.00 – 22.00


Baca Juga : Nomor Telepon J&T Tanjung Duren Jakarta Barat, Alamat dan Jam Kerja

Data di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bagi karyawan, pengelola atau pemilik, jika ada perubahan dan data kurang akurat dapat menghubungi kami melalui kontak kami (Contact Us).

Demikian informasi mengenai nomor, alamat dan jam kerja J&T terdekat di kota anda. Anda dapat menghubungi kontak yang tertera jika membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai jasa kirim.
Ads